Smoothies Wortel Resep Cantik Jennifer Aniston

Smoothies Wortel Resep CantikK Jennifer Aniston Forseta lovers pasti sudah banyak yang tahu dengan artis cantik yang satu ini. Ada satu resep menarik yang akan forseta sampaikan kali ini  mengenai kecantikan Jennifer Aniston. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Jennifer Aniston sering membuat iri para wanita, mengapa tidak? Wanita yang berusia 43 tahun masih Nampak cantik, awet muda, dan juga bugar. Rupanya Jennifer mempunyai satu racikan smoothies yang sukses membuatnya tetap cantik dan energik.

Smoothies Wortel Resep CantikK Jennifer AnistonSmoothies Wortel Resep CantikK Jennifer Aniston



Smoothies andalan Jennifer ini terdiri dari beberapa jenis sayur yang dihaluskan bersama. Smoothies ini dibuat dari sayuran organic yang menyehatkan, seperti buah bit, bayam, bawang putih, mentimun, seledri, kale, dan juga wortel.

Untuk membuat smoothies ini cukup mudah, dibutuhkan 6 buah mentimun, 3 buah bit, 2 ikat daun bayam, beberapa ruas jahe, dan 1-2 siung bawang putih, beberapa buah wortel, dan juga seikat seledri. Semuanya diproses bersama dalam sebuah juicer. Teksturnya lembut dan kental seperti sup sayuran.

Dalam satu hari setiap minggunya, wanita kelahiran California, 11 februari 1969 ini hanya mengkonsumsi smoothies sehat ini. Biasanya, Jennifer mengonsumsinya pada hari Sabtu, tanpa makan makanan lainnya. Dalam sehari ia boleh meminum smoothies ini sesering mungkin.
Menurut ahli gizi Jennifer, jus andalan Jennifer ini mempunyai kandungan nutrisi yang sangat kaya. Buah bit bisa membantu memberihkan darah. Sementara wortel bisa tingkatkan pottsium dan sodium dalam tubuh. Kale, mentimun, bayam, dan bawang putih juga punya banyak efek positif dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar