Miss Earth 2012 Bali Akan Dimeriahkan Taylor Swift dan Bon Jovi

Miss Earth 2012 Bali Akan Dimeriahkan Taylor Swift dan Bon Jovi – Ada info menarik buat forseta lovers untuk pertama kalinya Indonesia akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan Miss Earth 2012 yang akan digelar di Bali pada 28 Oktober mendatang. Hmm, pasti seru neh acaranya dan kabarnya, acara tersebut akan dimeriahkan Taylor Swift dan Bon Jovi. Wah bakalan top banget ya acaranya forseta lovers, kalau dua penyanyi papan atas kelas dunia itu jadi tampil bareng Miss Eart 2012 di Bali.

Miss Earth 2012 Bali Akan Dimeriahkan Taylor Swift dan Bon Jovi

Saat dikonfirmasi ke Public Relation Miss Indonesia Earth Foundation, Adinda Edvinari, ia membenarkan kabar tersebut. Namun kepastian kedatangan dua penyanyi dunia itu masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

"Iya rencananya begitu (mendatangkan Bon Jovi dan Taylor Swift). Kita baru akan dapat konfirmasi lagi bulan puasa," ujar Adinda

Lebih lanjut Adinda mengungkapkan, Miss Earth 2012 akan diikuti 120 negara. Miss Indonesia Earth Foundation lewat Yayasan Putri Bumi Indonesia saat ini masih melakukan persiapan untuk acara tersebut. "Ini pertama kali kita jadi tuan rumah," tambahnya.

Harapan forseta mudah mudahan acara Miss Earth 2012 Bali bisa berlangsung lancar dan bisa membawa nama baik Indonesia sebagai tuan rumah dan yang ga kalah penting bisa lebih memperkenalkan pulau Bali di tingkat Internasional.
                                                                       MSN Onion Emoticons
Sumber: detikhot

0 komentar:

Posting Komentar